sh.st/tVdGD sh.st/tCXMj Galyna Kolotnytska | Foto Video Galyna Kolotnytska - cakar macan blog

Galyna Kolotnytska adalah seorang suster yang merawat khadafi yang varu-baru ini menjadi perhatian publik dunia. Galyna Kolotnytskaa gadis asal Ukraina ini namanya menjadi buah bibir ketika Wikileaks membocorkan kawat diplomatik Kedubes AS soal penilaian para diplomat AS terhadap Khadafi.
Galyna KolotnytskaMenurut wikileaks kedubes AS di tripoli mengatakan bahwa Khadafi sangat bergantung bahkan tak bisa berpergian tanpa Galyna Kolotnytska. Dalam kawat itu, Galyna Kolotnytska dideskripsikan sebagai 'voluptuous blonde', yang artinya kira-kira 'si pirang bahenol' dan juga mengatakan Khadafi dan Galyna Kolotnytska mempunyai hubungan yang romantis. Namun informasi itu tentu tidak bisa dikonfirmasi.

Menurut informasi Galyna Kolotnytska bekerja di Libya 9 tahun lalu di sebuah rumah sakit lokal dan kemudian bergabung menjadi tim medis pribadi Khadafi. Dan saat ini Galyna memutuskan untuk pulang kampung ke Ukraina setelah Libya mengalami krisis. Nah penasarn siapa Galyna Kolotnytska sebenarnya sampai khadafii menggunakannya beberapa puluh tahun, berikut ini video Galyna Kolotnytska
 
Top